KODE IKLAN DFP 1 Seblak Lembap Mantap, Rasanya Pedas Dan Gurih | Jajan Di Pinggiran

Seblak Lembap Mantap, Rasanya Pedas Dan Gurih

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Jajanan rakyat seolah tiada habisnya, banyak macam serta variasinya sehingga takkan pernah bosan dikarenakan selalu muncul inovasi-inovasi kreatif di bidang kuliner, menyerupai salah satunya yaitu seblak berair atau biasa disebut seblak saja. Seblak basah yaitu kuliner tradisional Indonesia khas Sunda asal Jawa Barat. Seblak sangat terkenal di tempat Jawa Barat sebagai tempat asalnya terutama di tempat Bandung dan sekitarnya, penggemar seblak kebanyakan yaitu kalangan anak muda terlebih kaum wanita yang suka rasa pedas. Seblak mempunyai rasa yang unik yaitu dominasi rasa pedas gurih dan sangat enak dinikmati selagi panas.

Seblak Basah Dengan Citarasa Pedas dan Gurih

Bahan utama pembuatan seblak basah pedas yaitu kerupuk kanji mentah yang dilumerkan terlebih dahulu kemudian ditumis dengan diberi bumbu berupa cabe rawit dan aneka bawang menyerupai bawang merah, bawang putih dan daun bawang. Seblak berair banyak variasinya, banyak yang ingin tau untuk mencoba mengkombinasikannya dengan banyak sekali materi aksesori sehingga bermunculan varian baru. Bahan-bahan aksesori tersebut antara lain telur, sosis, bakso sapi, ceker ayam, tebas maupun daging, sehingga muncul seblak berair telor, seblak berair ceker dan sebagainya. Semuanya terbuat dari materi yang sama namun divariasikan guna memenuhi selera penggemarnya.

Seblak basah praktis ditemukan di seluruh kota di Jawa Barat terutama kota Bandung, banyak penjual yang berjualan di kaki lima pinggir jalan bahkan rumah-rumah makan khas sunda pun banyak yang menyediakan sajian seblak berair pedas. Harga yang ditawarkan pun relatif murah dan sanggup terjangkau oleh siapa saja. Jika anda jalan-jalan ke kota Bandung jangan hingga melewatkan camilan yang satu ini, penggemar jajanan niscaya ketagihan ingin mencobanya lagi. Atau bila anda tertarik untuk membuatnya, anda sanggup membuatnya sendiri di rumah, bahan-bahannya praktis didapat dan proses memasaknya tidak terlalu sulit.

Seblak Basah Pedas dan Gurih oleh .
Resep dan Cara Membuat Seblak Basah Pedas dan Gurih
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2