KODE IKLAN DFP 1 Kue Talam Ini Rasanya Cantik Dan Lembut | Jajan Di Pinggiran

Kue Talam Ini Rasanya Cantik Dan Lembut

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Kue talam ialah camilan tradisional khas Indonesia yang tersebar hampir di seluruh nusantara. Walaupun banyak jenisnya namun materi utama dan proses pembuatannya hampir sama, sehingga rasanya pun tak jauh berbeda.
 Kue talam ialah camilan tradisional khas Indonesia yang tersebar hampir di seluruh nusan Kue Talam Ini Rasanya Manis dan Lembut
Kue talam gampang ditemukan di banyak tempat di Indonesia apalagi ketika bulan Ramadhan biasanya banyak penjual camilan anggun talam yang menjajakannya sebagai sajian berbuka puasa. Kue talam banyak disukai alasannya teksturnya yang lembut dan rasanya yang anggun dan agak gurih alasannya mengandung santan serta aroma pandan yang menggugah selera.

Kue Talam Ini Rasanya Manis dan Lembut

Kue talam terbuat dari tepung beras dan sedikit tepung sagu/tapioka dengan ditambah santan serta daun pandan sebagai penguat aroma. Kue talam dimasak dengan cara dikukus di dalam cetakan yang berbentuk menyerupai mangkuk dan biasanya terdiri dari dua lapis atau lebih. Lapisan-lapisan tersebut biasanya berbeda warna semoga terlihat menarik dan tidak membosankan. Ada pula yang membuatnya dengan ditambah topping tertentu sebagai variasi sehingga menimbukan kesan modern dan tidak ketinggalan jaman.

Kue talam biasanya dijual di pasar-pasar tradisional yang menjajakan jajanan tradisional. Pada hari-hari biasa camilan anggun talam biasanya dijual pada pagi hari ketika pasar tradisional buka, sedangkan pada bulan Ramadhan biasanya dijual sore hari menjelang berbuka puasa. Dengan harga yang relatif murah kita dapat mendapat camilan anggun talam yang tak kalah lezat dengan jajanan modern dan tentu saja sehat alasannya terbuat dari bahan-bahan yang masih tradisional tanpa materi pengawet.

Salam, .
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2