KODE IKLAN DFP 1 Resep Dan Cara Menciptakan Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju | Jajan Di Pinggiran

Resep Dan Cara Menciptakan Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih simpel lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat pribadi dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Meskipun mudah dan sederhana, namun nyatanya rasa yang didapat tidak kalah enak. Ada krenyes-krenyesnya, renyah diluar, legit dan empuk didalamnya. Ingin mencoba? Yuk!
 Roti goreng yang satu ini lebih simpel lagi Resep dan Cara Membuat Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju
Roti Tawar Goreng / Cookpad.com, Mama Rini
>> Resep dan Cara Membuat Es Krim Goreng Sederhana
Cara menciptakan roti tawar goreng isi coklat keju ini mudah banget, lho. Persiapannya juga cukup singkat sebab materi yang dipakai sudah siap saji. Tinggal otak-atik materi sedikit, goreng, jadi deh.

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju

Pilihlah roti tawar kualitas terbaik semoga didapat hasil yang maksimal. Apalagi untuk konsumsi sendiri, tidak ada salahnya dibentuk seenak mungkin. Hasilnya bakalan lebih empuk dan lembut, tekstur dan rasanya top banget.

Untuk isian, kita sanggup memakai coklat meses yang dipadukan dengan keju cheddar parut. Jika ada, kita sanggup memakai dark cooking chocolate / coklat masak. Tentu saja rasanya juga bakal lebih mantap dan lebih legit.

Yuk kita intip, materi apa saja yang perlu kita persiapkan untuk resep roti goreng isi coklat keju ini. Untuk tahapan pembuatannya, silahkan simak cara menciptakan roti tawar goreng isi coklat keju melalui step by step berikut ini.
>> Resep dan Cara Membuat Roti Goreng Isi Coklat Empuk dan Lembut

Bahan Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju

  1. 10 lbr roti tawar
  2. 100 gr coklat meses butiran, atau secukupnya
  3. 100 gr keju cheddar parut, atau secukupnya
  4. susu kental cantik secukupnya

Bahan Pelapis

  1. 1 btr telur, kocok lepas
  2. tepung panir garang secukupnya

Cara Membuat Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju

  1. Siapkan selembar roti tawar, buang kepingan keras pada pinggirannya. Pipihkan roti setipis mungkin semoga mudah dilipat / digulung nantinya.
  2. Ambil coklat meses butiran dan keju cheddar parut secukupnya dan taruh di kepingan tengah roti tawar. Agar lebih legit, boleh ditambahkan susu kental manis.
  3. Cara 1: Lipat roti tawar secara diagonal sampai membentuk segi tiga. Pres dua sisi yang bertumpukan sedemikian rupa sehingga membentuk segi tiga yang menutup rapat. Cara 2: Ambil lagi selembar roti tawar, buang pinggirannya. Letakkan diatas roti yang sudah diberi isian sehingga posisinya bertumpukan dengan urutan, roti, isian, roti. Pres memakai muka gelas / mug sampai roti putus dan membentuk bulatan. Lakukan salah satu langkah tersebut sampai roti habis.
  4. Celupkan roti yang sudah diberi isian kedalam kocokan telur. Selanjutnya, gulingkan diatas tepung roti / panir garang sampai terselimuti seluruh permukaannya.
  5. Goreng roti tawar isi sampai matang berwarna kuning kecoklatan. Angkat.
  6. Nikmati roti tawar goreng isi coklat selagi hangat.
>> Resep dan Cara Membuat Roti Maryam Sederhana
Lebih mudah bukan? Roti goreng versi roti tawar rasanya tidak kalah yummy dengan roti goreng versi adonan. Mudah dan cepat dengan persiapan yang singkat. Selamat mencoba ya! Salam !
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2