KODE IKLAN DFP 1 Asinan Buah Lezat Dan Menyegarkan | Jajan Di Pinggiran

Asinan Buah Lezat Dan Menyegarkan

KODE IKLAN ATAS ARTIKEL 336x280
KODE IKLAN TENGAH ARTIKEL
Apa itu asinan buah?, sesuai namanya asinan buah ialah semacam rujak yang menyajikan buah-buahan dengan didominasi rasa asin dan pedas. Disajikan dalam bentuk masakan berkuah namun buah-buahan yang tersaji didalamnya dalam keadaan segar. Perpaduan rasanya menciptakan siapapun niscaya ingin menyantapnya lagi dan lagi.
 sesuai namanya asinan buah ialah semacam rujak  yang menyajikan buah Asinan Buah Enak dan Menyegarkan

Asinan Buah Enak dan Menyegarkan

Asinan buah biasanya terbuat dari buah-buahan segar menyerupai mangga, kedondong, bengkoang, jambu air, nanas, salak serta mentimun dan ubi. Direndam dalam kuah acar yang terbuat dari adonan cabai, garam, gula, terasi dan asam jawa atau cuka. Rasanya memang sangat menggiurkan apalagi bagi perempuan yang sedang mengidam, niscaya tak akan melewatkan masakan yang satu ini.

Dominasi rasa asin, manis, pedas dan asam yang menyegarkan menciptakan asinan buah cocok dimakan dikala siang hari yang panas. Asinan buah merupakan masakan khas dari kota Bogor dan biasanya penjual menjajakan asinan buah bersama dengan rujak juhi. Di kota Bogor asinan buah gampang ditemui di pinggir-pinggir jalan.


Artikel oleh .
Resep dan Cara Membuat Asinan Buah Segar, Resep dan Cara Membuat Seblak Basah Pedas dan Gurih
KODE IKLAN BAWAH ARTIKEL
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2